Minggu, 01 Januari 2012

postcard untuk tuhan - CAPTAIN JACK

Mohon Maafkan Aku. .
Yang Aku Lakukan Hanyalah Mengeluh. .

Hanya itu yang Aku Bisa. . Itu yang Terasa. .
Untuk Sesaat ini. .

Mungkin Belum Aku Coba. . Berusaha Sekuat Tenaga. .
Dan belum cukup bersabar, berjiwa besar. . sekian tahun ini. .


Aku Telah Coba, Sebaik dan Sejujur yang ku Bisa. .
Namun Orang-orang Curang Selalu Keluar Sebagai Pemenang. .
SALAHKAH AKU BERTANYA?
SALAHKAH JIKA BERKATA?

Tolonglah, Aku Mulai Benci Hatiku. .
Tolonglah, Aku Muak dengan Duniaku. .

Dan Bukan Hanya Aku yang Merasa Hidup'a tak Adil. .
Semua semakin berat! kami sekarat tanpa terhenti. .

dan kami semakin terpuruk..
sulit untuk bendakan dosa dan bukan. .

dan semua yang dilakukan hanya untuk bertahan hidup. .
aku ingin menolong siapapun yang terjatuh. .
siapapun mereka. .

bahkan aku tak mampu menyelamatkan diriku sendiri. .

dan semua pertanyaan yang tak terjawab!
dan semua hal busuk yang telah aku lihat!

Tuhan jawablah aku!
Tuhan. .

God please. . help me. .
God please. . help me. .

Bitte Gott, hilf mir!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar