Rabu, 14 Desember 2011

POSTCARD UNTUK TUHAN - CAPTAIN JACK

mohon maafkan aku!
yang ku lakukan hanya mengeluh...
hanya itu yang ku bisa itu yang terasa ....untuk sesaat ini....
mungkin belum ku coba....berusaha sekuat tenaga....
dan belum cukup bersabar berjiwa besar....
SEKIAN TAHUN INI....
aku tlah coba sebaik dan sejujur yang ku bisa....
namun orang" curang selalu keluar sebagai pemenang...
SALAHKAH AKU BERTANYA (???)
SALAHKAH JIKA BERKATA (!!!!)


TOLONGLAH AKU MULAI BENCI HIDUPKU!!!
TOLONGLAH AKU MUAK DENGAN DUNIAKU!!!


dan bukan hanya aku yang merasa hidupnya tak adil...
semua semakin berat kami sekarat ...tanpa terhenti...
dan kami semakin terpuruk sulit tuk bedakan dosa dan bukan...
saat semua yang di lakukan hanya untuk bertahan hiduppp...
aku ingin menolong siapapun yang terjatuh siapapun mereka...
namun bahkan ku tak mampu menyelamatkan diriku sendiri....


TOLONGLAH AKU MULAI BENCI HIDUPKU!!!
TOLONGLAH AKU MUAK DENGAN DUNIAKU!!!
dan semua pertanyaan tak terjawab (??)
dan semua hal busuk yang tlah ku LIHAT!!!!
TUHAN JAWABLAH AKU !!!!
TUHAN????


YA QUEST HELP ME!!
YA QUEST HELP ME!!
I'M FALL AGAIN
I'M FALL AGAINYA QUEST HELP ME!!
YA QUEST HELP ME!!
I'M FALL AGAIN
I'M FALL AGAINYA QUEST HELP ME!!
YA QUEST HELP ME!!
I'M FALL AGAIN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar